Penyusunan SKP Pengurus Barang


Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sudah harus dibuat sebagai pengganti dari DP3. Seperti sekolah SKP ini sebagai Raport dari Pegawai Negeri Sipil.

Instansi tempat saya bekerja, mengamanahkan saya sebagai pengurus barang. Pekerjaan pengurus barang disetiap SKPD hampir sama. Dalam tulisan ini, saya mencoba memberikan contoh SKP Pengurus Barang yang telah saya buat. Form terdapat format perhitungan dari SKP. Jika menghitung secara manual, berapa banyak waktu yang terbuang untuk melakukan perhitungan secara benar. Semoga bisa lebih bermanfaat.

Preview




Tulis alamat email di komentar jika berminat


Untuk membantu penyusunan silahkan dowload Perka BKN

116 comments:

  1. mohon bisa dikirimkan ke email blhbanjar@gmail.com
    tks.

    ReplyDelete
  2. Kalau boleh dikirim, mohon tolong dikirim ke email zukrinasti@gmail.com, terimakasih terlebih dahulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon di kirim.. candromanroe@gmail.com
      Terimaksih sebelumnya pak

      Delete
  3. mohon bisa dikirim ke gustin1899@gmail.com terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  4. Mohon bisa dikirmkan ke email dikaharyanto07@gmail.com, terima kasih banyak sebelumnya bang...

    ReplyDelete
  5. mohon dikirmkan gan ke email mapendatolis@gmail.com

    ReplyDelete
  6. mohon dikirmkan gan ke email mapendatolis@gmail.com

    ReplyDelete
  7. saya berminat bang, mohon dikirimkan ke awy01@yahoo.com. terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  8. Mnt dong mas,, Mohon dikirim ke chairylanwar@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Min tolong passwordnya dong.. terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon dikirim ke email saya gan arypratama27id@gmail.com bwt referensi, terimakasih

      Delete
  10. patut jadi referensi, jika berkenan tolong dikirim ke paloloan@gmail.com

    ReplyDelete
  11. mohon dibantu juga kirim ke sobat_arif@yahoo.com

    thanks.....

    ReplyDelete
  12. Artikelx sangat menarik dan membantu gan, klo bisa minta tolong di kirimx ke rafha3385@gmail.com... thanx sebelumx.....

    ReplyDelete
  13. Saya berminat, mohon di kirim ke email : agusnirwanto@gmail.com
    Tksh..

    ReplyDelete
  14. sangat bermanfaat, kebetulan saya pengurus barang yang kebingungan menyusun skp, mohon dapat dikirimkan ke alamat email saya pascalis3003@gmail.com.
    terima kasih

    ReplyDelete
  15. Mohon dapat dikirimkan ke alamat email saya Ramonhamer13@gmail.com.
    terima kasih

    ReplyDelete
  16. Mohon bisa dibantu untuk dikirim ke email saya bowo.moko@gmail.com terimakasih, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  17. Artikelx sangat menarik dan membantu gan, minta tolong di kirimx ke rafha3385@gmail.com... thanx sebelumx.....

    ReplyDelete
  18. Kalau boleh dikirim,Mohon Tolong di Kirimkan ke Email Saya alexsanderia7@gmail.com, Terimakasih sebelumnya Pak/ Ibuk .....

    ReplyDelete
  19. Kalau boleh dikirim,Mohon Tolong di Kirimkan ke Email Saya alexsanderia7@gmail.com, Terimakasih sebelumnya Pak/ Ibuk .....

    ReplyDelete
  20. terimakasih, saya tunggu :)
    muhammadfazeriansyah@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Mohon bisa membantu, terima kasih jika dikabulkan akan sangat memudahkan saya yg jg pekerjaannya jg sama. mohon diemailkan ke purwanoto@gmail.com

    ReplyDelete
  22. bisa dkirimkan ke email saya zatyra021209@gmail.com
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  23. bisa dikirim ke email zatyra021209@gmail.com
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  24. salam kenal admin...artikelx menarik...ijin berbagi email ke ffantwo@gmail.com....makasih sebelumx

    ReplyDelete
  25. Mohon di kirim ke emailku bitcoreposo@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Mohon d kirim d email q yulitapareanggo572@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Mohon d kirim d email q yulitapareanggo572@gmail.com

    ReplyDelete
  28. Sy sangat butuh mohon di kirim ke email subhanhanwi@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  29. Mohon di kirim ke email email subhanhanwi@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  30. Artikelnya sangat membantu. Mohon dikirimkan ke email jimmywadu@yahoo.co.id .. Terima Kasih

    ReplyDelete
  31. Mohon di kirim ke email email grsmpgembong@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  32. tolong kirim ke alamat email saya bang

    jamrudbjb@gmail.com

    moga sehat panjang umur sukses selalu, terima kasih

    ReplyDelete
  33. mohon bantuannya bos....kirim ke email di mahardika.satu@gmail.com
    ditunggu ya bos....

    ReplyDelete
  34. Mohon dikirimkan gan ke email: muh.arpah@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete
  35. mau juga nihh.... tolong kirimkan ke itkabtabalong@gmail.com , terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  36. mohon ijin bos....kirim ke email di xd12ed@gmail.com terima kasih..

    ReplyDelete
  37. mohon izin, tolong di kirim ke email ariefmeister@gmail.com , terima kasih.

    ReplyDelete
  38. mohon bantuannya bos...
    skp nya di kirimkan ke mahardika.satu@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  39. mohon bantuannya bos...
    skp nya di kirimkan ke ankgha12@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  40. mohon bantuannya bos...
    skp nya di kirimkan ke ankgha12@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  41. Mohon bantuanya bos.
    SKP nya di kirim ke ali.mahtum40@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  42. Mohon bantuanya bos.
    SKP nya di kirim KE ALAMAT...: euliseka65@gmail.com
    matur nuwun
    ditunggu ya boss..

    ReplyDelete
  43. Mohon dikirim.. candromanroe@gmail.com
    Terimaksih

    ReplyDelete
  44. sangat bermanfaat, kebetulan saya pengurus barang yang kebingungan menyusun skp, mohon dapat dikirimkan ke alamat email saya joesembar@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  45. Mohon dikirimkan juga ya pa ke email: abikhanza3738@gmail.com
    Trmkasih banyak sebelumnya

    ReplyDelete
  46. Mohon dikirim pak ke alamat email pertanian_nak@yahoo.co.id
    Terimakasih sebelumnya pak.

    ReplyDelete
  47. Mohon bapak mau mengirimkan ke alamat email saya :
    darma.kicaumania@gmail.com
    Terima kasih atas bantuannya pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon dikirim ke alamat email ini pak 214.ra79@gmail.com
      terima kasih sebelumnya

      Delete
  48. Sangat membantu, Mohon kirim ke email ini koloumang26@gmail.com

    ReplyDelete
  49. saya sangat membutuhkannnya... kirim ke tediarista84@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  50. Sangat berguna tolong minta kirim ke email ini

    ReplyDelete
  51. kebetulan tahun ini ditunjuk jadi pengurus barang, jadi mohon dikirimkan juga ke email " naharnaim@gmail.com " trims sebelumya

    ReplyDelete
  52. boleh pak saya minta SKP nya, krn saya penggurus barang SKPD untuk tahun ini.. mohon dikirim ke " khairufiddinsyah@gmail.com "

    ReplyDelete
  53. mohon bisa dikirimkan ke email arspnp@gmail.com terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  54. Mohon dikirim ke email Raman270781@gmail.com. terimakasih

    ReplyDelete
  55. Mohon dikirimkan ke email chr374584@gmail.com

    ReplyDelete
  56. mohon dikirim ke ketapangdin@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  57. mohon kirimkan ke email saya syahrillo99@gail.com

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  58. Mohon kirim ke email saya wmisdia@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Mohon diemailka mas ---> syarief.asral@gmail.com

    ReplyDelete
  60. mohon di email ke sumarwanjowo@gmail.com terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  61. mohon dikirim kan ke bagussumari@ymail.com
    matur suwun

    ReplyDelete
  62. Boleh dong kirim ke abdulabdulloh38@gmail.com

    ReplyDelete
  63. mohon dikirim kan ke sya_fahmi@yahoo.co.id terima kasih bang sebelumnya...

    ReplyDelete
  64. mohon dikirim ke heskyengelbert22@gmail.com makasih sebelumnya



    ReplyDelete
  65. mohon bisa dikirimkan ke email saya : scrrcs20@gmail.com masalahnya lagi butuh bangat.
    Thanks b4.

    ReplyDelete
  66. apakah sama semua contoh di atas untuk pengelola bmn sperti saya bekerja di satker madrasah kemenag POLMAN sebagai pengelola BMN dan Persediaan mohon bantuan email afifmuslim.ml@gmail.com sebelumnya saya ucapkan terimaksih

    ReplyDelete
  67. mohon dikirim ke denxpasenoize@gmail.com makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  68. minta dikirim file nya ... emaswawan85@gmail.com terima kasih..

    ReplyDelete
  69. saya berminat mohon dikirimkan ke munikkadek@gmail.com, terima kasih

    ReplyDelete
  70. Saya berminat,,,, Mohon kiranya dikirim ke email sixtyseven760@gmail.com, Terima Kasih.

    ReplyDelete
  71. saya berminat mohon dikirim ke sopyanebin@gmail.com , terimakasih sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sangat berminat mohon di kirim ke amail saya ahmadikbal202@gmail.com
      Terima kasih.

      Delete
  72. mau juga kirim ke fionna.fabiolaa.94@gmail.com

    ReplyDelete
  73. mohon bisa dikirimkan ke email handi.marten@gmail.com
    tks.

    ReplyDelete
  74. Saya juga peelu aplikasi ini.... Bisa minta tolong kirim ke enail saya....norpiyar.nor@gmail.com

    ReplyDelete
  75. Saya juga peelu aplikasi ini.... Bisa minta tolong kirim ke enail saya....norpiyar.nor@gmail.com

    ReplyDelete
  76. saya perlu skp pengurus barang untuk kenaikan pangkat saya. bisakah dikirimkan ke email saya. mario.lapod13@gmail.com

    ReplyDelete
  77. Saya Butuh Format ini mas...karna berkenaan dengan tupoksi sy sebagai pengurus barang saat ini...sekiranya bekenan untuk di kirim ke email sy..knahpraydnaf@gmail.com....terima kasih sebelum dan sesudahx

    ReplyDelete
  78. Bisa tolong dikirimkan ke email rancukpratama85@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  79. mohon kalau bisa di kirim ke email imamsafii2355@gmail.com atau isakamalkamal@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  80. Mohon bantuannya untuk dikirim file tersebut ke email sudarsonoaja2014@gmail.com
    Terim akasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  81. Mohon bantuannya untuk dikirim file tersebut ke email ahmaddiskey@gmail.com ya gan.
    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  82. Selamat siang pak, saya mohon bantuanya pak untuk mengirimkan filee ini ke email saya fben88@gmail.com.
    trimkasih sebelumnya ya pak..

    ReplyDelete
  83. Selamat siang pak, saya mohon bantuanya pak untuk mengirimkan filee ini ke email saya tugas.kuro@gmail.com.
    matur nuwun....

    ReplyDelete
  84. Selamat Malam Pak, Kiranya Bapak dapat membatu saya dalam pengurusan kenaikan pangkat saya, dengan mengirimkan file SKP pengurus Barang ke alamat saya
    (mario.lapod13@gmail.com) Mohon Bantuannya... Terimah Kasih

    ReplyDelete
  85. Selamat pagi. Salam sehat selalu.. Mohon bantuannya untuk mengirimkan file ini ke yunildapratiwi2@gmail.com .. terima kasih

    ReplyDelete
  86. Saya sangat berminat mohon dikirim ke email saya arypratama27id@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  87. bolehkah saya minta filenya kak? mohon dikirim ke email anikr.1403@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  88. minta tolong kirim ke email kurnia9191@gmail.com

    ReplyDelete
  89. Saya sangat berminat mohon dikirim ke email saya ryan.smansa28@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  90. Mohon dikirim ke imamasrori1976@yahoo.com
    Semoga barokah dan selalu diberikan kesehatan.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  91. Mohon dikirim ke imamasrori1976@yahoo.com
    Semoga barokah dan selalu diberikan kesehatan.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  92. Boleh minta Aplikasi SKP pengurus barang dong min

    ReplyDelete
  93. Admin tolong boleh minta fom SKP pengurus barang, email rumansararudolof@gmail.com

    ReplyDelete
  94. Aplikasinya apakah boleh diminta? kalau boleh mohon kirimin di email saya ini maskur.unsa@gmail.com. terimakasih banyak pak

    ReplyDelete
  95. Admin tolong boleh minta fom SKP pengurus barang, email : samexel1975@gmail.com

    ReplyDelete
  96. admin tolong boleh minta form SKP pengurus Barang , rudihusain79@gmail.com..

    ReplyDelete
  97. mas boleh minta filenya kirim ke email trimo.satria@gmail.com

    ReplyDelete
  98. mohon dikirim ke alamat email, sivaa2454@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  99. mohon dikirim ke alamat emai
    sivaa2454@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete